Collagen Stimulator, Pilihan Tepat Atasi Skin Aging

Collagen stimulator adalah prosedur kecantikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit.

Skin aging atau penuaan kulit adalah sesuatu yang tidak bisa kita hentikan. Meski begitu, kita bisa memperlambat penuaan kulit dengan cara melakukan beberapa usaha. Seperti menjaga pola makan, gaya hidup, dan juga melakukan perawatan kecantikan dengan dokter profesional. Selain filler dan pure toxin, pernahkah Anda mendengar prosedur Collagen Stimulator?


Apa itu Collagen Stimulator?

Sama seperti dermal filler, collagen stimulator adalah prosedur kecantikan yang melibatkan proses injeksi pada titik atau area yang sudah ditentukan sebelumnya dengan memasukkan gel khusus. Collagen stimulator bertujuan untuk meremajakan kulit dengan cepat dan aman dari dalam hingga ke hasil luar. Prosedur collagen stimulator ini bekerja dengan cara memproduksi kolagen dan elastin, yang mana keduanya merupakan protein penting dalam menjaga kulit tetap muda dan sehat.



Apa hasil yang didapatkan dari collagen stimulator?

Berdampingan dengan dermal filler, collagen stimulator sudah dianggap sebagai "pengisi" yang memberikan hasil baik dan natural. Collagen stimulator juga sudah dikenal sebagai biostimulator, perawatan non-invasif yang mampu memperbaiki kerutan dan kulit kendur secara maksimal tanpa rasa sakit.

  • Prosedur collagen stimulator membantu mengembalikan volume yang hilang pada kulit dan juga memberikan sebuah perbaikan dengan cara merangsan jaringan dermal untuk memproduksi kolagen. Jadi, prosedur ini cocok untuk Anda yang membutuhkan peningkatan volume dan juga perbaikan struktur sekaligus hidrasi kulit.


Manfaat Collagen Stimulator

  • Perawatan stimulator kolagen memberikan peremajaan kulit agar terlihat sehat, segar, dan muda.

  • Selain itu, collagen stimulator biasa dimanfaatkan untuk menambah volume atau memperbaiki area wajah yang sudah mengalami penuaan seperti kerutan dan juga kulit kendur.

  • Dan, bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu repot-repot melakukan operasi untuk mendapatkan penampilan awet muda. Cukup dengan injeksi, stimulator kolagen adalah cara aman dan efektif untuk mendapatkan kembali kulit glowing dan awet muda.


Bagaimana Collagen Stimulator Bekerja?

Tahukah Anda, kalau kolagen adalah salah satu protein struktural utama kulit yang memegang tanggung jawab untuk memberikan kulit kencang dan halus. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen tubuh menurun yang mana menghasilkan kulit lebih tipis dan menunjukkan kerutan-kerutan sekaligus hilangnya volume dan elastisitas. Dengan injeksi collagen stimulator, kulit secara berangsur-angsur mendapatkan kembali kolagen serta elastinnya yang hilang. Hal ini lah yang akan memperbaiki struktur kulit menjadi lebih kuat dari dalam dan luar.