Femilift, Perawatan Meremajakan Vagina


Kebanyakan wanita cenderung memiliki perhatian lebih untuk kulit dan tubuh. Mulai dari atas kepala sampai dengan ujung kaki, luar maupun dalam, semuanya diperhatikan secara ekstra. Eits, tak boleh ketinggalan, tidak hanya kesehatan dan penampilan wajah, area intim juga perlu dirawat ya, beauties.


IORA Clinic percaya bahwa setiap wanita layak memiliki kehidupan feminin yang nyaman dan memuaskan. Meski begitu, tidak banyak wanita menyadari jika ada sesuatu yang salah pada area kewanitaannya. Terkait hal ini, IORA Clinic menyajikan perawatan FemiLift atau FemLift sebagai opsi perawatan peremajaan sekaligus mengencangkan vagina.


Apa itu perawatan FemiLift?

Femilift atau FemLift adalah perawatan non-bedah, yang cepat dan aman untuk berbagai masalah umum kewanitaan; seperti Stress Urinary Incontinence (SUI) atau kondisi di mana otot dasar panggul dan sfingter (otot halus) uretra telah melemah atau rusak yang menyebabkan keduanya tidak dapat menahan aliran urine, kelemahan vagina, kekeringan pada vagina, infeksi berulang, dan banyak lagi. Perawatan FemLift dapat membantu meringankan gejala-gejala permasalahan pada kewanitaan yang biasanya disebabkan oleh menopause, kekurangan hormon, dan kondisi pasca persalinan.


Bagaimana cara kerja FemiLift?

Menggunakan teknologi laser yang telah disetujui oleh FDA (U.S. Food and Drug Administration), teknologi berbasis cahaya ini mampu memanaskan jaringan kulit dan mukosa yang membantu dalam meningkatkan pembentukan kolagen baru. Perawatan ini mampu mengatasi masalah-masalah daerah kewanitaan yang membuat para wanita kurang percaya diri.


Perawatan laser ini diperuntukan bagi pasien wanita dewasa, khususnya bagi wanita yang sudah menikah karena dalam proses perawatannya, dokter ahli akan memasukan sebuah alat kecil ke dalam vagina guna memancarkan cahaya yang mampu mengatasi permasalahan Anda.


Manfaat perawatan FemiLift

Prosedur Femilift memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Prosedur yang aman dan tanpa rasa sakit

  • Hanya membutuhkan 10 hingga 15 menit

  • Tidak memerlukan anestesi atau operasi

  • Bisa diselesaikan di klinik dokter ahli


Selain itu, Femilift tidak membutuhkan waktu penyembuhan, dan Anda bisa merasakan efeknya secara cepat. Setelah melakukan prosedur, Anda dapat segera kembali ke aktivitas sehari-hari. Tidak hanya sekali, perawatan Femilift ini perlu dilakukan beberapa sesi tergantung pada masalah yang Anda ingin atasi.


Siapa saja pasien Femilift?

Prosedur Femilift sangat ideal untuk wanita yang menyadari masalah seputar feminin atau keintiman. Anda mungkin membutuhkan prosedur femilift jika mengalami masalah berikut:


  • Kekeringan atau nyeri vagina karena menopause

  • Perubahan struktural pada vagina, seperti peregangan dinding vagina atau hilangnya tonus setelah melahirkan

  • Stress Urinary Incontinence (SUI), yaitu buang air kecil yang tidak disengaja saat tertawa, bersin, atau batuk


Faktanya, masalah-masalah seperti ini bisa memengaruhi kepercayaan diri wanita. Untuk saat ini, Anda tidak perlu lagi khawatir dan bingung karena perawatan Femilift akan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri dengan biaya dan waktu yang lebih efisien.




Datang dan konsultasikan permasalahan Anda denan dokter profesional kami. Silahkan hubungi nomor whatsapp yang tertera pada website, kami dengan senang hati menyambut Anda di sini! :)