Foxy Eyes, Tren Kecantikan ala Model Hollywood

Sadarkah kamu, kalau area mata juga memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan keseluruhan wajah?

Sekarang ini, tren kecantikan terus bermunculan. Salah satu tren terbaru yang semakin populer adalah foxy eyes atau cat-eye yang dipopulerkan oleh model-model Hollywood seperti Bella Hadid, yang memiliki penampilan mata tegas dan tajam dalam pemotretan majalah atau red carpet.


Penampilan mata rubah atau foxy eyes ini cenderung sedikit miring, membentuk sebuah almond. Untuk mendapatkan penampilan ini, beberapa orang menggunakan riasan eyeliner bersayap untuk memberikan ilusi mata kucing, sedangkan beberapa orang lainnya menjalani prosedur kecantikan non-bedah untuk mengubah bentuk mata mereka. Di IORA Clinic, kami menyediakan prosedur foxy eyes lift yang aman dan cepat tanpa downtime untuk Anda yang berminat pada tren foxy eyes!



Mengenal Foxy Eyes Lift

Andreas Rentz/Getty Images

Foxy Eyes adalah istilah yang merujuk pada penampilan mata berbentuk almond dengan menukiknya alis sedikit lebih tinggi yang memberikan penampilan tegas dan juga awet muda. Sedangkan Foxy Eyes Lift adalah nama dari prosedur kecantikan yang betujuan untuk mengangkat sudut luar kelopak mata atas dan sedikit menariknya ke arah pelipis sehingga memberikan tampilan mata yang lebih terangkat. Hal ini disebabkan oleh seiring bertambahnya usia, alis akan terkulai atau jatuh. Bagaimanapun, prosedur foxy eye lift adalah salah satu opsi yang bisa mengembalikan penampilan awet muda di area mata.


Bagaimana cara kerja foxy eyes lift?

Prosedur non-bedah ini bekerja tanpa luka yang dapat memperbaiki mata bagian luar, kelopak mata atas, dan alis. Memanfaatkan thread lift, benang larut akan dimasukkan di bawah kulit, yang nantinya mengangkat alis untuk memanjangkan kelopak mata atas dan mengangkat jaringan yang sudah kendur. Selain itu, benang yang akan dimasukkan berperan sebagai pendorong untuk menciptakan volume di bawah kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Jadi, tidak hanya mendapatkan satu keuntungan, prosedur ini memberikan manfaat ganda untuk Anda.


Untuk mendapatkan perawatan ini, Anda perlu konsultasi dengan dokter kami agar mendapatkan hasil yang sesuai. Dokter kami juga akan menyarankan beberapa hal untuk mencapai keinginan Anda.


Apa saja manfaat dari foxy eyes lift?

Prosedur kecantikan foxy eyes lift menawarkan beberapa keuntungan, di antaranya :

  • Penampilan tegas dan kencang tanpa operasi

  • Mengurangi kulit kendur pada kelopak mata atas

  • Menghaluskan dan mengangkat kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan

  • Meremajakan, kulit tampak lebih muda

  • Meningkatkan elastisitas dan tekstur kulit

  • Tidak meninggalkan bekas luka

  • Merangsang produksi kolagen dan elastin

  • Hasil tampak alami

  • Hasil yang dapat disesuaikan

Berapa lama hasilnya akan bertahan?

Hasil pada individu sangat bervariasi, tergantung pada metabolisme tubuh, gaya hidup, aktivitas Anda, dan jenis benang yang digunakan dalam prosedur ini. Hasil dari perawata ini kemungkinan akan bertahan untuk beberapa bulan sampai dengan beberapa tahun. Selain itu, efek regenerasi kolagen akan bertahan lebih lama, meskipun pada akhirnya akan memudar karena kolagen secara alami akan menurun seiring berjalannya waktu.