MMFU, Perawatan Peremajaan Kulit dan Bentuk Wajah Ideal


Kulit kencang, awet muda, bentuk wajah simestris, dan langsing terdengar sangat menarik bukan? Sayangnya, beberapa orang terlahir dengan jenis, bentuk, dan ukuran fitur wajah berbeda. Dengan demikian, melakukan perawatan kecantikan menjadi opsi untuk meningkatkan penampilan ideal.


Kini, kamu tidak perlu khawatir dan repot karena IORA Clinic memiliki banyak pilihan perawatan yang akan disesuaikan dengan kondisi kamu. Salah satunya adalah MMFU (Micro macro Focused Ultrasound), slimming treatment yang bisa diaplikasikan pada wajah dan tubuh.


Perawatan MMFU


MMFU (Micro Macro Focused Ultrasound) adalah perawatan yang bertujuan untuk mengontur wajah ataupun area tubuh lainnya, mengencangkan, dan meremajakan penampilan kulit. Perawatan MMFU bekerja dengan cara mendistrubusikan energi ultrasonik secara merata, menargetkan lapisan yang diinginkan di jaringan subkutan. Lebih lanjut, teknologi Micro Focused akan mengirimkan energi ke lapisan superfisial kulit dan lapisan kulit yang lebih dalam. Berkat teknologi yang canggih, prosedur ini aman dan tidak membutuhkan waktu pemulihan atau luka.


Umumnya, perawatan MMFU ini digunakan untuk wanita dan pria dewasa dalam mengatasi kulit yang mulai kendur setelah penurunan berat badan dan juga melangsingkan beberapa area agar terbentuk sebuah kontur, seperti di wajah ataupun area tubuh yang ditargetkan.


Bagaimana cara kerja perawatan MMFU


Prosedur MMFU memanfaatkan gelombang ultrasonik yang ditargetkan untuk mengencangkan dan meremajakan jaringan di bawah kulit. Gelombang ultrasonik akan memancar sambil merangsang produksi kolagen sehingga kolagen yang menua akan kembali bergenerasi.


Hasil perawatan MMFU akan terlihat segera setelah prosedur dan membaik hingga beberapa bulan setelah prosedur karena aktivasi kolagen. Untuk mencapai hasil sesuai yang diinginkan, perawatan berulang sangat direkomendasikan.

Keuntungan perawatan MMFU

  • Peningkatan area kulit pada wajah, leher dan tubuh

  • Pengencangan dan pemadatan jaringan kulit

  • Menstimulasi produksi kolagen alami

  • Meningkatkan rasa percaya diri dengan menghasilan penampilan awet muda

  • Tanpa luka dan waktu penyembuhan

  • Dapat melakukan aktivitas normal kembali setelah prosedur