Penyebab dan Cara Menghilangkan Lipatan Leher


Sama pentingnya dengan wajah, penampilan leher perlu diperhatikan. Namun demikian, masih banyak orang yang melewatkan kulit bagian leher ketika melakukan skincare rutin pada wajah. Tahukah kamu? tidak hanya wajah, leher juga bisa mengalami penuaan dan memunculkan garis-garis yang nampak. Bagi sebagian orang, kerutan yang terlalu menonjol atau nampak menjadi gangguan tersendiri karena memberikan kesan lebih tua pada penampilan.


Sebenarnya, apasih penyebab kerutan atau garis leher pada seseorang bisa menonjol? Tidak hanya faktor usia, garis menonjol pada leher bisa disebabkan oleh faktor genetik dan gaya hidup. Selebihnya bisa disebabkan oleh akumulasi lemak dan kelemahan kulit. Paparan sinar matahari berlebih dan pergerakan yang berulang-ulang seperti menunduk ke bawah ketika melihat ponsel juga berpotensi menjadi pemicu atau mempertegas kerutan dan garis leher.


Maka dari itu, dilihat dari berbagai macam penyebab garis leher ini, kita perlu mencegah timbulnya garis, seperti memakai tabir surya hingga ke leher, melakukan skincare rutin pada wajah sekaligus bagian leher, meminimalisir gaya hidup yang tidak sehat dan juga aktifitas yang dapat memperburuk nampaknya garis leher.


Lalu, bagaimana jika kita sudah terlanjur memiliki garis leher yang mengganggu penampilan? Bagaimana cara menghilangkan garis leher? Tidak usah khawatir, garis leher yang menonjol ini masih bisa diperbaiki atau diusahakan untuk menjadi lebih samar bahkan menghilang. Di IORA clinic, kami menyediakan beberapa pilihan perawatan untuk menghilangkan garis leher yang menonjol.


Neck Rejuvenation Treatment

Neck rejuvenation treatment adalah perawatan untuk meremajakan kulit bagian leher. Selain berfungsi untuk menyamarkan dan menghilangkan kerutan atau garis di leher, perawatan ini juga mampu mencerahkan kulit sehingga kulit leher terlihat lebih segar dan muda. Tidak hanya satu, IORA clinic memiliki beberapa pilihan, yaitu:


Dermal Filler

Sudah tidak asing bagi dunia kecantikan, dermal filler bertindak sebagai pengisi yang memanfaatkan kandungan Hyaluronic Acid; di mana HA dapat memberikan kelembapan dan efek peremajaan pada kulit. Melalui perawatan dermal filler, garis-garis pada leher akan terisi dan akan mengembalikan penampilan muda Anda.


Collagen Stimulator

Cara efektif lain untuk meremajakan lipatan dan garis leher bisa melalui perawatan collagen stimulator. Seperti namanya, collagen stimulator bekerja untuk merangsang kolagen dalam tubuh kita untuk mengembalikan dan meningkatkan penampilan kulit. Dengan perawatan ini, tidak hanya mampu mengurangi lipatan, collagen stimulator juga mampu menyamarkan kerutan-kerutan kulit.


Salmon DNA

Sudah ramai sejak beberapa tahun belakangan ini, perawatan salmon DNA di IORA clinic juga mampu mengisi dan menghilangkan lipatan leher Anda. Selain itu, salmon DNA juga mampu meratakan warna kulit, menjaga kelembapan, dan membantu kulit untuk bergenerasi.


Perawatan Apa yang Tepat untuk Saya?

Setelah diulas beberapa pilihan perawatan di IORA clinic untuk lipatan leher, Anda pasti bingung dalam menentukan perawatan yang tepat. Jika Anda memiliki kondisi dan berkeinginan untuk melakukan perawatan peremajaan leher ini, Anda hanya perlu datang dan konsultasikan dengan dokter karena dokter kami akan menyarankan perawatan yang sesuai dan baik untuk Anda.




Recent Posts