Pico White, Perawatan Laser Meratakan dan Mencerahkan Warna Kulit



Laser treatment bukanlah sesuatu yang baru dalam opsi perawatan kulit. Memanfaatkan teknologi dalam pengerjaannya, laser memiliki beberapa manfaat baik untuk kualitas kulit. Mulai dari laser untuk bekas jerawat bopeng (acne scars), laser untuk mengecilkan penampilan pori-pori, sampai dengan laser untuk mengurangi minyak berlebih.


Selain manfaat laser yang sudah disebutkan, IORA Dermatology Clinic kini mempunyai varian laser yang mampu mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam, hiperpigmentasi seperti bekas jerawat yang menghitam, freckles, sunspots, serta melasma. Pico White merupakan menu sekaligus pilihan favorit bagi pasien yang ingin meningkatkan dan juga memperbaiki warna kulit yang terlihat kusam atau gelap karena beberapa faktor.


Mengenal Pico White

Pico White adalah laser dengan teknologi optik unik yang terdiri dari tiga ruang laser untuk mencapai daya puncak tinggi hingga 1,8 GW dan menghasilkan keluaran energi hingga 800 mJ dalam dor ultrashort 450 ps.


Dengan teknologi yang lebih inovatif, perawatan laser Pico White mampu mengubah cara pengiriman laser yang lebih optimal serta kuat sehingga jadi opsi efektif untuk mengatasi berbagai kasus hiperpigmentasi, melasma, freckles/sunspots, peremajaan kulit, hingga acne scars.


Prosedur Pico White

Pengerjaan Pico White di IORA Clinic hanya membutuhkan 15-20 menit, cocok bagi pasien yang hanya memiliki waktu singkat untuk perawatan. Selain itu, dalam mengatasi warna kulit yang tidak merata ataupun hiperpigmentasi, Pico White tidak menimbulkan luka dan juga tidak membutuhkan waktu penyembuhan.


Dengan mengaplikasikan krim anestesi selama 10 menit, perawatan Pico White masuk dalam kategori minimal pain atau rasa sakit yang sangat rendah. Selanjutnya, hasil berupa kulit lebih cerah, memudarnya melasma, freckles/sunspots dapat dilihat dalam waktu beberapa hari setelah prosedur.



Laser Pico White untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan hiperpigmentasi di IORA Clinic bersama dokter Edwin Tanihaha
Transformasi sebelum dan sesudah Pico White untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan hiperpigmentasi