Pipi Tirus dan Kencang dengan Filler Rahang

Setiap orang pasti punya gaya ataupun angle foto tersendiri untuk terlihat menarik dan percaya diri. Kalau kamu, angle atau posisi mana yang jadi favoritmu? Posisi depan atau posisi samping?

Setelah melakukan survei di akun instagram @ioraclinic, sembilan puluh persen followers memilih angle samping atau side view sebagai posisi favorit mereka. Sadar atau tidak, ada satu hal yang tidak boleh disepelekan jika kamu suka mengambil foto profil dari samping (side profile), satu hal yang bisa menguatkan karakter dan citra menarik kamu. Apakah itu? Ya, jawabannya adalah garis rahang, jawline!


Tidak bisa dihindari, garis rahang menjadi fitur wajah yang paling menonjol untuk foto side profile. Garis rahang pada dasarnya berfungsi untuk menyeimbangkan dan menyempurnakan fitur-fitur wajah lainnya. Hampir semua orang, baik pria dan wanita menginginkan penampilan rahang yang kencang dan proposional. Sayangnya, tidak semua orang lahir dengan fitur yang sama. Terkait hal ini, filler rahang menjadi pilihan alternatif dan efektif yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan jawline yang proposional dan


Yuk, kita simak!


Mengetahui Filler Rahang

Filler rahang adalah salah satu prosedur kecantikan yang melibatkan injeksi. Memanfaatkan dermal filler yang mengandung bahan hyaluronic acid, dokter akan menginjeksikan filler ke titik-titik yang sudah digambar sebelumnya. Jawline filler juga menjadi salah satu prosedur yang banyak diminati pasien IORA Clinic karena pengerjaannya yang sederhana, cepat, tidak menggunakan pisau bedah, tidak memiliki waktu penyembuhan, serta hasil yang bisa dilihat segera setelah melakukan prosedur.


Apa yang didapatkan dari filler rahang?

Filler rahang dapat mengatasi beberapa hal seperti:

  • Membentuk atau mengontur garis rahang sesuai dengan tampilan yang diinginkan

  • Menghaluskan kerutan dan lipatan sehingga garis rahang menjadi lebih halus, tegas, dan tampak awet muda

  • Rahang yang dikontur mampu memberikan efek pipi tirus dan kencang

  • Membuat wajah lebih simetris

  • Menonjolkan garis rahang


Berapa lama prosedur dan hasil filler rahang?

Prosedur filler rahang biasanya memakan waktu 30 sampai 45 menit, tergantung pada kondisi pasien. Hasil dari filler rahang bisa dilihat langsung setelah proses pengerjaan berakhir dan mampu bertahan berbulan-bulan hingga 1 tahun jika pasien menerapkan gaya hidup sehat.


Kapan harus ke dokter?

Beberapa pasien datang ke IORA Clinic setelah mereka menyadari bahwa penampilan garis rahangnya tidak terlihat menonjol dan proposional ketika di foto dari samping. Lebih lanjut, banyak pasien menyadari bahwa pipi mereka terlihat chubby karena garis rahang terlihat kurang tegas. Jika kamu melihat dan menyadari garis rahang kamu tidak begitu menonjol, kendur, atau simestris, datang dan konsultasikan hal tersebut pada dokter profesional kami.




Transformasi before-after jawline filler oleh dokter Edwin Tanihaha di IORA Clinic
Transformasi before-after jawline filler