Under-eyes Rejuvenation Ampuh Atasi Permasalahan Kulit Area Mata

Tidak bisa dipungkiri bahwa mata jadi salah satu fitur penting dalam wajah atau penampilan seseorang. Faktanya, penampilan mata sering kali menarik perhatian. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ‘frame’ atau kulit di area mata mengalami penuaan hingga memunculkan garis, kerutan, keriput bahkan kantung yang berdampak pada jatuhnya penampilan mata.


Yuk, kenali permasalahan kulit area mata dan cari tahu bagaimana cara mengatasinya melalui artikel ini.


Dark Circles atau Mata Panda

Hampir semua orang yang sering tidur larut malam atau memiliki siklus tidur berantakan berpotensi mengalami mata panda. Bukan hanya masalah tidur, lingkaran bawah mata ini juga bisa disebabkan oleh faktor genetik. Meskipun terlihat hanya perbedaan warna lebih gelap daripada area wajah yang lain, menghilangkan dark circles bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan krim yang sesuai dan perawatan lainnya untuk mengatasi mata panda yang membandel.


Crow’s Feet atau kerutan dan keriput sekitar mata

Kerutan pada mata bisa terjadi akibat proses penuaan natural. Biasanya, kerutan mata ini terlihat menyerupai kaki burung gagak hingga dinamakan crow's feet. Selain penuaan, kerutan ini juga bisa terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat seperti terlalu terekspos oleh sinar matahari, merokok, dan konsumsi alkohol.


Tear Through atau kantung mata

Tear through atau kantung mata adalah kondisi dimana mata terlihat ‘tenggelam’ karena adanya cekungan cukup lebar di bawah mata. Proses penuaan dan genetik biasanya menyebabkan permasalahan ini. Dalam proses penuaan, tulang akan kehilangan kepadatannya yang berimbas pada terbentuknya sebuah cekungan di bawah mata. Karena cekungan ini, penampilan mata akan terlihat 'tenggelam'.


Bagaimana Cara Menghilangkan Kantung Mata?

Di IORA Clinic, kami menyediakan treatment Under-eyes Rejuvenation atau Peremajaan Bawah Mata untuk menghilangkan permasalahan pada area mata termasuk cekungan di bawah mata. Under-eyes rejuvenation ini cocok untuk mengatasi permasalahan dark circles yang cukup parah, kerutan-kerutan samping mata, dan juga kantung mata.


Apa itu Under-eyes Rejuvenation?


Under-eyes rejuvenation atau filler bawah mata adalah treatment yang diperuntukkan mengatasi permasahalan kulit area mata. Biasanya, treatment ini dilakukan guna memperbaiki kerutan, keriput, kekosongan area bawah mata ataupun menghilangkan lingkaran hitam bawah mata agar penampilan wajah terlihat lebih fresh dan awet muda. Selain itu, treatment ini mampu menutrisi dan meremajakan kulit sekitar mata Anda hanya dalam beberapa menit saja. Treatment filler bawah mata ini merupakan tindakan yang efektif untuk mengisi dan meningkatkan volume yang kosong.


Bagaimana Cara Kerja Under-eyes Rejuvenation?


Pada dasarnya, treatment under-eyes rejuvenation melibatkan ijeksi filler. Di sini, kami menyediakan beberapa pilihan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan berdasarkan rekomendasi dari dokter.


Dermal Filler

Dalam prosedur kecantikan, derma filler sudah banyak diketahui akan kegunaan dan manfaatnya. Mengandung bahan yang terdapat dalam tubuh, Hyaluronic Acid. Hyaluronic Acid berperan dalam mengisi dan menjaga kelembapan kulit. Singkatnya, dermal filler merupakan prosedur dengan memanfaatkan kandungan berupa gel yang nantinya diinjeksikan ke dalam kulit untuk mengisi area kosong yang telah ditargetkan.


Plasma Filler Therapy (PRF)

Terapi Plasma Filler atau PRF adalah sebuah inovasi dengan menggunakan teknologi canggih dan spesial. PRF filler terapi ini melibatkan darah dalam tubuh pasien sendiri. Mengapa darah? Karena di dalam darah kita terbukti mengandung konsentrasi tinggi akan sel darah putih, fibrin, dan stem cells. Sebelum diinjeksikan ke dalam target area, langkah pertama adalah mengambil sedikit darah pasien sebelum akhirnya diproses dengan mesin canggih yang akan mengubah darah menjadi serum dan gel sebagai isi. Plasma Filler bisa dimanfaatkan karena terdapat growth factor yang berfungsi dalam mengurangi kerutan atau keriput, mengisi cekungan bawah dan membuat kulit lebih kencang, glowing dan terlihat awet muda.


Radiesse

Pilihan lainnya yang tak kalah menarik adalah treatment Radiesse. Treatment dengan radiesse ini mampu mengembalikan volume yang hilang dengan cara merangsang kolagen alami dalam tubuh. Faktanya, kolagen dalam tubuh berperan penting dalam kesehatan kulit seperti menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu, radiesse juga dimanfaatkan untuk menghilangkan garis-garis wajah atau kerutan pada area yang sudah ditargetkan.