Cherry Lips, Tren Filler Bibir ala Idol Korea



Sekarang ini, baik idol ataupun aktor/aktris Korea Selatan sudah terbukti memiliki pengaruh yang begitu besar bagi masyarakat lokal dan internasional. Mulai dari cara berpakaian, skincare, makeup, hingga prosedur kecantikan, seperti Cherry Lips, filler bibir yang sedang tren dan ramai di kalangan idol Korea.


Sebelumnya, kebanyakan pasien memilih bibir penuh dan seksi ala Angelina Jolie ataupun Kylie Jenner sebagai referensi filler bibir mereka. Namun kini, pasien mulai menginginkan bibir penuh dengan hasil natural seperti idol Korea Selatan. Sebenarnya, apa itu cherry lips?


Filler bibir cherry lips

Cherry lips adalah sebuah nama tren dari prosedur filler bibir di Korea Selatan. Terkesan sangat imut dan segar, bukan? Berbeda dengan tren sebelumnya, di mana Russian Lips menekankan penambahan volume dan bentuk bibir yang terlihat seperti boneka. Di sisi lain, cherry lips memiliki teknik berbeda dalam proses penambahan volume bibir sehingga banyak publik figur Korea cenderung menyukai hasil akhir teknik filler bibir ini, terlihat "penuh" dan natural.


Bukan lagi fokus pada pemberian efek bibir penuh secara menyeluruh, teknik cherry lips lebih fokus pada pengisian di area tengah. Nama cherry lips sendiri diambil karena buah ceri cenderung tidak bervolume di sudut luar, tetapi memiliki dua area penuh di bagian atas dan bawah. Itulah mengapa, tren ini disebut dengan cherry lips.


Dikarenakan orang Korea banyak mendambakan penampilan awet muda dan segar, maka cherry lips dirasa cocok untuk menunjang penampilan awet muda, karena hasilnya membuat bibir terlihat sehat, penuh, tetapi tetap cantik natural.


Dari beberapa pengelihatan netizen, idol Korea yang terlihat menjalani filler bibir cherry lips adalah Lisa Blackpink, Wonyoung IVE, Hyunah, Chungha, dan beberapa idol lainnya.


Meski penampilan bibir penuh bisa dilakukan dengan teknik makeup, tetapi sebagian besar orang memilih untuk melakukan filler bibir karena hasilnya instan, bertahan cukup lama tanpa luka dan waktu penyembuhan.


Selain meningkatkan volume bibir, filler bibir juga bisa mencerahkan warna kulit bibir serta melembabkannya. Bagaimana, apakah kamu tertarik mengikuti tren ini? Datang dan konsultasikan langsung dengan dokter IORA Clinic ya, beauties! Baca juga: Filler Bibir: Meningkatkan Volume dan Menyeimbangkan Bentuk Bibir




transformasi filler bibir di IORA Clinic oleh dr.Edwin Tanihaha | Cherry lips filler