Manfaat Perawatan Salmon DNA - Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal


Salmon DNA bukan lagi nama baru dalam dunia skincare. Beberapa produk seperti serum topikal bahkan menyematkan dan memanfaatkan fungsi dari Salmon DNA. Sebenarnya, apa sih manfaat Salmon DNA pada kesehatan dan juga penampilan kulit, terutama wajah?



Mengenal Treatment Salmon DNA

Sejak beberapa tahun belakangan, perawatan Salmon DNA menjadi pilihan favorit dan juga rekomendasi untuk mereka yang tertarik merawat kesehatan sekaligus menjaga keremajaan kulit wajah. Singkatnya, perawatan Salmon DNA adalah salah satu perawatan efektif peremajaan kulit di mana mengandung hyaluronic acid murni, molekul DNA yang diperoleh dari sperma salmon, dan kandungan baik lainnya. Memanfaatkan semua kandungan yang ada, serum salmon DNA digunakan untuk pembaruan sel kulit atau regenerasi kulit wajah kita.



Cara Kerja Treatment Salmon DNA

Pada dasarnya, salmon DNA merupakan treatment yang melibatkan injeksi. Uniknya dari perawatan ini terletak pada teknik pengerjaannya yang hanya menitikkan lima poin pada wajah. Dengan lima titik, perawatan ini mampu mengatasi permasalahan kulit tanpa waktu pemulihan! Jadi, Anda bisa melakukan perawatan ini tanpa membuang-buang waktu berharga Anda.


Sebelum menyuntikkan salmon DNA, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu, lalu dioleskan krim anestesi untuk mengurangi rasa sakit, yang selanjutnya menggunakan anestesi lokal tepat sebelum treatment. Setelah anestesi selesai, serum salmon DNA akan diinjeksikan pada lima titik yang sudah ditentukan oleh dokter.


Mengapa hanya lima titik?

Tidak asal menentukan lima titik, injeksi perawatan salmon DNA fokus pada sistem limfatik yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh yang juga baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan juga menghilangkan racun. Dengan teknik lima titik ini saja, perawatan salmon DNA mampu mecerahkan, menyenyalkan, melembabkan kulit serta memberikan efek lifting sehingga kulit wajah tampak sehat, glowing, dan juga awet muda.


Manfaaat Perawatan Salmon DNA

Setiap orang sudah pasti menginginkan kulit cerah bersinar meski tanpa riasan dan juga meminimalisir tanda-tanda penuaan pada wajah. Namun faktanya, kulit manusia akan kehilangan vitalitas dan elastisitasnya seiring dengan berjalannya waktu dan juga akibat faktor penuaan dan lingkungan. Faktor utama dari permasalahan-permasalahan ini adalah hilangnya asam hialuronat dalam struktur kulit yang berfungsi meregenerasi sel kulit.


Akibat dari berkurangnya asam hialuronat ini, kualitas kulit menjadi turun menyebabkan kulit tampak kering dan pucat. Dari semua perawatan kecantikan yang ada, Salmon DNA hadir sebagai terobosan baru yang mampu mengatasi permasalahan yang ada. Selain itu, manfaat lain dari perawatan Salmon DNA termasuk :


  • Mengembalikan kelembapan dan kecerahan pada kulit

  • Mengurangi kerutan yang disebabkan oleh penuaan

  • Memperbaiki struktur dan kualitas kulit

  • Membantu meregenerasi kulit

  • Mengenyalkan kulit



Untuk memaksimalkan hasil, perlu dilakukan beberapa kali treatment dalam waktu tertentu. Dokter menyarankan untuk melakukan perawatan ini satu kali dalam satu bulan selama empat kali. Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau keraguan, segera konsultasikan permasalahan kulit Anda dan tentukan treatment apa yang tepat dengan dokter professional kami.



Baca Juga : Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kesehatan Kulit