Skin Booster, Perawatan untuk Tampil Awet Muda

Kamu pasti sudah sering dengar perawatan skin booster dari berbagai macam platform ataupun sosial media. Sebenarnya, apa itu skin booster? bagaimana perawatan skin booster? dan apa saja manfaat skin booster treatment?


Mengenal perawatan Skin Booster


Skin booster adalah perawatan kulit yang bertujuan untuk memperbaiki atau meningkatkan kualitas dan elastisitas kulit, menyamarkan garis halus, melembapkan kulit, serta membuat kulit terasa dan terlihat sehat bercahaya sehingga menghasilkan tampilan awet muda. Treatment skin booster merupakan perawatan yang melibatkan metode micro injeksi yang dimasukkan ke dalam kulit, memanfaatan vitamin dengan kandungan hyaluronic acid, salmon DNA, ataupun antioksidan yang secara nyata berkontribusi untuk meningkatkan kualitas serta tampilan kulit.


Bagaimana pengerjaan Skin Booster?


Di IORA Clinic, skin booster akan dikerjakan oleh dokter profesional. Sebelumnya, pasien diharapkan melakukan konsultasi dengan dokter agar dokter mengetahui permasalahan dan ekspektasi apa yang diharapkan oleh pasien. Setelah yakin memilih skin booster, pasien akan diberikan krim anestesi sekitar lima belas sampai dua puluh menit.


Ketika sudah dilakukan anestesi, dokter akan menggambarkan beberapa titik pada wajah, yang nantinya akan menjadi titik dimasukkannya vitamin. Tidak hanya pada wajah, skin booster juga bisa diaplikasikan untuk mengatasi permasalahan kerutan atau garis penuaan di bagian leher dan juga punggung tangan.


Perawatan skin booster biasanya memakan waktu kurang lebih tiga puluh menit dalam prosesnya. Setelah pengerjaan selesai, pasien bisa langsung melanjutkan aktivitas harian nya kembali secara normal.


Manfaat perawatan Skin Booster untuk kulit

Adapun manfaat yang diberikan skin booster pada kulit adalah :


  • Memberikan hidrasi pada kulit secara mendalam

  • Meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terasa kenyal

  • Memperbaiki warna serta tekstur kulit

  • Merangsang produksi kolagen

  • Membantu mengembalikan penampilan cahaya kulit

  • Memudarkan tanda atau garis penuaan


Untuk memaksimalkan hasil atau manfaat perawatan skin booster, pengulangan treatment perlu dilakukan. Dokter merekomendasikan melakukan perawatan ini satu kali dalam satu bulan selama beberapa bulan kedepan.



Jika kamu penasaran dan masih memiliki pertanyaan seputar perawatan skin booster, silahkan hubungi nomor yang tertera pada website ini ya!



Baca juga: Manfaat Perawatan Salmon DNA - Rahasia Kulit Glowing dan Kenyal